Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

RSS

contoh Resensi Buku


Obat ampuh bagi pasien cinta

Judul Buku        :         Dialog Dengan Cinta
                                      Tips Menghindari Patah Hati
Penulis               :         Ruslan Ismail Mage            
Penyunting         :         Solihin
Penerbit             :         Pustaka Avatar
Tebal                  :         154 halaman
Cover                 :         15 x 17 cm
Cetakan Pertama, Februari 2009

          Cinta...
          Hidup ini selalu dipenuhi akan cinta, cinta adalah alasan bagi setiap gerakan di bumi ini, namun seiring berjalannya waktu makna akan cinta kian berubah. Cinta suci kini menjadi cinta birahi yang hanya mengutamakan nafsu dan kenikmatan sesaat. Menyingkapi fenomena ini Ruslan Ismail Mage mempersembahkan sebuah sarana untuk membantu pencinta dalam mendistribusikan cintanya dengan benar dan kembali pada arti cinta yang suci dan didasari tiang agama.

          Ruslan Ismail Mage, lahir di sudut desa di Allimbangeng, cabenge, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Berkat ketekunannya ia mendapatkan beberapa beasiswa. Ratusan artikel dan opini Bung Ruslan dimuat di beberapa media massa cetak, baik lokal maupun nasional. Kegemarannya menulis di media cetak mulai membuahkan hasil setelah buku pertamanya, Pernak-Pernik Kehidupan Kampus, diterbitkan oleh HSCS Surabaya tahun 2001, dan menyusul banyak buku lainnya.

          Buku ini menyuguhkan satu penemuan obat paling ampuh dalam menyembuhkan pasien cinta karena tidak mampu mendistribusikan cintanya dengan baik, serta mengajarkan wanita untuk menemukan srategi menghadapi lelaki yang cenderung egois dalam hal cinta, lalu kita diajak menyelami jiwa wanita dimana didalamnya terkandung pesan untuk para lelaki bagaimana semestinya memperlakukan wanita yang diciptakan Allah SWT sebagai perhiasan dunia, dan tak luput melampirkan hasil penelitian tentang seks bebas di kalangan remaja yang ditujukan agar para pencinta mengetahui dampak cinta yang salah arus.
          Rangkaian kata cinta yang indah menuntun para pencinta bagaimana menjalani cinta yang sesuai dengan pedoman berkehidupan yang menuntun kepada ketaatan dan kecintaan pada Sang Illahi menjadi no.1
         
          Buku Dialog Dengan Cinta ini menyentuh ruang gerak berfikir dan menyadarkan kita akan mekna cinta yang sesungguhnya, menuntun kita agar  tahu cara memanajemen cinta menjadi energi produktif untuk menata masa depan yang lebih bermakna, dengan diselingi rangkaian syair indah para pujangga cinta ternama seperti Shakespeare, Kahlil Gibran, Jalaluddin Rumi dan masih banyak lagi yang makin membuat hati kita terpesona akan keindahan cinta. Terutama dengan disertai Hadis Nabi dan Firman Allah SWT sebagai pesan untuk para pecinta sebagai pedoman hidup dan memaknai cinta.

          Dengan membaca buku ini para pencinta tak perlu khawatir mengenai patah hati dalam bercinta, karena buku ini menuntun kita untuk menomor-1 kan cinta kita pada sang Illahi. Semoga kita termaksud pecinta yang tidak pernah jenuh menggali energi positif cinta untuk menggapai ridha-Nya. Aamiin *IAKA
                                                (  IDA AYU KOMANG ANGGRAENI  )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Movies are large-sized files, which is the reason why you are in need of a connection with higher download speed. For more visit on freefmovies.net

christini oswald mengatakan...

It's a good deal more than the stories which are in the past few chapters of the book, he explained. For more search on Latest Movies and TV-Series News

Unknown mengatakan...

Live streaming doesn't need to get recorded at the origination point, though it frequently is. More information about xmovies8 net on xmovies8net.org.

Nickolas thomas mengatakan...

All the most recent movies are offered on a genuine website. You can find more details on watch baywatch-2017 on the site primewireunblocked.net.

Unknown mengatakan...

You'll receive the story either way, but it's a much richer experience with the entire edition. Author is an expert of blackkklansman watchseriesunblocked, visit here for more interesting information.

Alina jones mengatakan...

Until better compression software is available, if you're concerned about data consumption, do not get a new 4K television. Learn more about watch deadpool on 123movies movies.

Posting Komentar